Home Daerah Curi Motor di Masjid, Pria di Bangkalan Dibekuk Polisi

Curi Motor di Masjid, Pria di Bangkalan Dibekuk Polisi

SHARE
Tersangka Berikut Barang Bukti Usai Dilakukan Penangkapan Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Diduga terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor, pria berinisial AR di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur dibekuk polisi.

AR diduga terlibat pada aksi pencurian sepeda motor di masjid Baiturrahman Desa Jaddih, Kecamatan Socah pada 16 September 2021 yang dilaporkan Ahmad Faisol warga sekitar masjid.

Kasi Humas Polres Bangkalan, Iptu Sucipto mengungkapkan AR berhasil diamankan tanggal 12 Oktober 2021 sekitar pukul 12.00 wib oleh Reskrim Polsek Socah bersama Reskrim Polres.

Baca Juga:  Polres Bangkalan Salurkan 10 Ton Beras kepada Warga

“AR diduga turut serta melakukan pencurian dengan pemberatan,” ungkap Sucipto, Kamis (14/10/2021).

Menurutnya, saat kejadian sepeda motor jenis Honda Vario warna hitam dengan nopol M-4585-HV yang dikendarai pelapor diparkir di halaman masjid. Korban saat itu sholat subuh di masjid.

“Usai memarkir motornya pelapor masuk ke dalam masjid. Sekitar 15 menit kemudian tepatnya usai pelapor sholat subuh terkejut karena motornya sudah tidak ada di parkiran masjid,” terang Sucipto.

Baca Juga:  Kapolres Bangkalan Ajak Pelajar Nobar Film "Sang Prawira"

Mengetahui motornya telah raib, Ahmad Faisol segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Socah.

“Saksi dari kejadian atas nama Pita Kusuma. Dari keerangan tersangka AR pelaku utama yakni MS yang kini sudah menjalani proses hukum dengan perkara lain,” pungkasnya.

Dari tersangka barang bukti yang diamankan 1 unit sepeda motor Honda Vario 125 warna hitam tahun 2015 dengan nopol M-4585-HV berikut STNK-nya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here