Home Daerah Dilantik Jadi Direktur Sumber Daya, Ketua Koni Bangkalan Siap Mundur Jika Tak...

Dilantik Jadi Direktur Sumber Daya, Ketua Koni Bangkalan Siap Mundur Jika Tak Berkontribusi

SHARE
Komisaris dan Direksi Perseroda Saat Prosesi Pelantikan Foto : Pojoksuramadu.com

POJOK SURAMADU.COM, Bangkalan – Komisaris dan Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroda Sumber Daya Bangkalan, Madura, Jawa Timur periode 2021-2025 dilantik di Pendopo Agung setempat.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imro dalam sambutannya mengatakan sebelum terjadinya perubahan Perusahaan Sumber Daya yang kini menjadi perseroan lebih berfokus mencari keuntungan.

“Tujuannya menambah menambah pundi-pundi Pendapatan Asli Daerah (PAD), dapat memperoleh tambahan modal dari sektor swasta yang relatif besar dan pengelolaannya diselenggarakan secara mandiri selama tidak melanggar peraturan perundangan-undangan,” katanya, Jum’at (3/9/2021).

Ra Latif sapaan akrab Bupati berharap dengan dilantiknya pengurus difinitif Komisaris dan Direksi BUMD Perseroda bisa langsung berlari kencang guna bisa menambah PAD.

Baca Juga:  Kenang Jasa Kartini, Kopri di Pamekasan Gelar Bagi-bagi Sembako

“Kegiatan pagi hari ini adalah pengukuhan dan pelantikan jajaran direksi dan komisaris PT. Sumber Daya secara definitif. Harapannya kedepan dengan kepengurusan yang baru ini BUMD sumber daya langsung bisa berlari kencang membawa perusahaan semakin lebih baik lagi, inj harapan terbesar kami,” imbuhnya.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) BUMD Perseroda, Moh. Fauzan Jakfar usai dilantik mengaku siap mengundurkan diri dari jabatannya jika tidak ada kontribusi signifikan pada PAD Bangkalan.

“Kami ingin meyakinkan pada pak bupati dan masyarakat bangkalan kalau kedepan kontribusi pada PAD tidak signifikan, atau bahkan tidak ada kontribusi sama sekali saya terutama direktur utama siap mengundurkan diri dari BUMD ini,” tandasnya.

Baca Juga:  Ada Empat Poin Sasaran Utama Pada Operasi Patuh Semeru 2021

Diketahui ketiga komisaris baru BUMD Perseroda yakni, Ir. H. Moh. Taufan Zairinsjah, MM sebagai komisaris utama, Moh. Waki, SH.,M.AP dan Dr. Rina Yulianti, SH.,MH keduanya sebagai anggota komisaris.

Sedangkan direktur yakni Moch. Fauzan Jakfar, S.Ag.,SH.,MH sebagai direktur utama, Aminullah, SE sebagai direktur keuangan, SDM dan Manajemen resiko dan Yudha Alihamsyah, S.Sos sebagai direktur Produksi dan Pemasaran. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here