Home Daerah Distibusikan Mobil Sehat Gratis, Bupati Pamekasan: Rakyat Harus Dapatkan Layanan Kesehatan

Distibusikan Mobil Sehat Gratis, Bupati Pamekasan: Rakyat Harus Dapatkan Layanan Kesehatan

SHARE
15 unit mobil sehat yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pamekasan kepada beberapa Kepala Desa di Pendopo Ronggo Sukowati. (foto:pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan-Bupati Pamekasan menyerahkan mobil sehat secara gratis terhadap beberapa Kepala Desa yang berlangsung di Pendopo Ronggo Sukowati. Rabu (20/5/2020).

Mobil berjumlah 15 unit yang diserahkan secara simbolis tersebut sebagai pelayanan antar jemput secara gratis bagi masyarakat Pamekasan yang sedang sakit serta dalam mewujudkan program Pemkab Pamekasan.

Dijelaskan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam mewujudkan Pamekasan Hebat, diperlukan peningkatan pelayanan publik dalam memberikan kemudahan terhadap masyarakat di Pamekasan.

Baca Juga:  Peduli Warga Terdampak Covid, Bupati Pamekasan Serahkan BLT DD

“Rakyat merupakan Owner dan pemilik saham terbesar, maka dari itu rakyat harus mendapatkan pelayanan penuh,” ungkap Bupati.

Tidak hanya pendistribusian, dalam kegiatan tersebut Bupati meminta kepada para kades untuk menggunakan mobil sehat dengan sebaik-baiknya.

“Saya minta kepada petugas call care untuk profesional, 24 jam tidak ada yang boleh tidur dan juga puskesmasnya serta pos nya di buat lebih baik, berikan service yang baik,” tambahnya.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan, Badrut Tamam Lantik PAW Kepala Murtajih

Lebih lanjut, dengan penyerahan mobil sehat tersebut Baddrut berharap dapat mempermudah masyarakat Pamekasan yang sakit dalam mendapatkan perawatan yang baik.

“Harapannya, jika ada masyarakat yang sakit langsung telepon, kita jemput ke rumahnya, nanti kalau sudah sehat, telpon lagi, kita anter ke rumahnya,” jelas Bupati Pamekasan. (Sib/Wid)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here