Home Daerah DPRD Apresiasi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Pamekasan

DPRD Apresiasi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Pamekasan

SHARE
Anggota DPRD Pamekasan dari Fraksi PKB, Samsuri

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Anggota DPRD Pamekasan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Samsuri mengapresiasi sikap Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menemui para pendemo, pada Senin (20/09). Ia menilai sikap Bupati Pamekasan sudah mau terbuka untuk menerima segala masukan dan aspirasi dari para pendemo.

“Kami kira Bupati sudah mau terbuka bahkan ada beberapa poin yang akan bahas di Banggar dan di perubahan RPJMD,” terangnya.

Pihaknya bersama seluruh anggota Fraksi PKB di DPRD Pamekasan akan mendukung penuh beberapa program Bupati Pamekasan, khususnya di 2 tahun sisa masa kepemimpinan. Menurutnya, capaian lima prioritas program Pemkab Pamekasan saat ini mulai terlihat.

Baca Juga:  Sambut New Normal, Bupati Pamekasan Pimpin Pemasangan Marka Distancing

“Kami menilai WUB dan Beasiswa santri ini sudah melampui target dari janji Bupati, belum lagi beberapa program lainnya,” tegasnya.

Samsuri menambahkan sejak pertama kali dilantik pada 23 September 2018 lalu, Pemkab Pamekasan dibawah kepemimpinan Baddrut Tamam sudah membuat terobosan baru. Misalnya membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) pada usia pengabdiannya belum 100 hari yang akhirnya melahirkan penghargaan yang diterimanya dari Museum Rekor Indonesia (MURI), memberikan bantuan mobil sigap yang terkoneksi dengan Pamekasan Call Care, hingga memberikan beasiswa serta menggagas WUB.

Baca Juga:  Latih Ribuan Calon WUB, Bupati Pamekasan: Kelak Kita Pasarkan Produk Lokal

“Kekurangan mesti ada, untuk itu Bupati Pamekasan kan sudah siap menerima masukan,” terangnya.

Di bidang pengelolaan keuangan, kata Samsuri, Pemkab Pamekasan juga sudah berhasil meraih WTP, sebuah predikat tertinggi yang diberikan oleh BPK. Capaian itu tentu berkat kinerja seluruh stake holder Pamekasan.

“Bupati sudah menegaskan, butuh kerjasama untuk membangun Pamekasan, jadi alangkah baiknya saat ini semua pihak harus saling bersinergi,” tutupnya. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here