Home Pariwisata Flora Wisata San Terra,  Wisata Hits Malang 2020

Flora Wisata San Terra,  Wisata Hits Malang 2020

SHARE
Foto pengunjung ketika berwisata di Flora Santerra Malang (foto:instagram #florasanterra)

POJOKSURAMADU.COM, Malang. Flora Wisata San Terra adalah wisata yang recomended untuk dikunjungi ketika anda datang ke kota Malang.  Wisata hits yang baru diresmikan pada 24 Desember 2019 ini, berlokasi di Jalan Raya Madya,  Pandesari, Kecamatan Pujon,  Malang.

Wisata taman bunga ini  berkonsep Korea Belanda.  Kurang lebih ada sekitar 700 jenis bunga yang ditanam di Flora Wisata San Terra.

Taman yang dibangun di lahan Pujon seluas 4 hektar ini,  memanjakan mata wisatawan dengan panorama alamnya yang sejuk dan indah. Tidak hanya itu, beragam spot foto instagramable juga bisa ditemui disini.  Berselfi ria dengan replika bangunan ala negara Korea dan Belanda.  Pasti asyik bukan?

Baca Juga:  Indahnya Pemandangan di Gunung Beruk Ponorogo

Selain dapat menikmati kebun bunga yang indah, terdapat wahana yang lain seperti bumper car, trampoline, kuda hunting, smart balance dan lain-lain.

Dengan tiket masuk Rp. 25.000 (dewasa)  dan Rp. 20.000 (anak-anak), anda sudah bisa menikmati satunya berwisata di Flora San Terra. Dilengkapi fasilitas umum seperti,  tempat parkir,  toilet,  gazebo, cafe, dan lain-lain.

Baca Juga:  Pesarean Mbah Cholil, Menjadi Magnet Wisata Religi Bangkalan

Wisata yang berjarak 26,6 km dari kota malang ini,  juga menyediakan sewa kostum hanbok dan kostum maneer Belanda seharga 30-50 ribu rupiah.

Anda dapat menikmati wisata ini mulai pukul 07.00-18.30 WIB.  Tunggu apa lagi, segerakan agendakan liburanmu ke wisata malang hits 2020 ini. (wid)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here