Home Advertorial IJTI Dilaunching, Begini Harapan Bupati Bangkalan

IJTI Dilaunching, Begini Harapan Bupati Bangkalan

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron saat melaunching IJTI Korda Bangkalan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron menghadiri tasyakuran dan launching Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda setempat, Rabu (13/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron berharap, IJTI menjadi wadah bagi jurnalis televisi di Bangkalan yang dapat menyajikan berita berimbang, aktual dan memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, IJTI Korda Bangkalan juga menyajikan berita tentang potensi Kota Dzikir dan Shalawat seperti potensi wisata, kuliner dan budaya Bangkalan, dengan demikian Bangkalan banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Baca Juga:  Dari Program WUB, Bantuan Alat Usaha hingga Pinjaman Modal, Eka: Terimakasih Bupati Pamekasan

“Yang kami harapkan juga sisi sisi positifnya juga dieksplorasi sehingga Bangkalan ini juga dibaca oleh masyarakat Nusantara, mulai wisata alam dan sebagainya,”kata dia.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada atas dilaunching IJTI Korda Bangkalan. Organisasi jurnalis itu dapat memberikan masukan dan bersinergi dengan daerah untuk membangun Bangkalan yang lebih baik.

“Kami Pemkab Bangkalan, juga berharap adanya sinergitas yang baik dengan awak.media baik televisi maupun media lainnya dalam penyebarluasan informasi,” ucapnya.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Lantik Lima Komisioner Komisi Informasi Periode 2019-2023

Sementara itu, Pembina IJTI Korda Bangkalan, Jimhur Saros menyampaikan komunitas wartawan televisi tersebut kompak dan tetap produktif dan terus menyajikan berita yang berimbang bagi masyarakat.

“Teman-teman awak media televisi ini bida ikut dalam upaya penyebaran luasan informasi baik dari pemerintah kepada masyarakat maupun dari masyarakat pada pemerintah,” ungkap dia. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here