Home Uncategorized Kapolres Bangkalan Jadi Orang Tua Asuh Mahasiswa dan Pelajar Papua

Kapolres Bangkalan Jadi Orang Tua Asuh Mahasiswa dan Pelajar Papua

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto saat launching orang tua asuh bagi pelajar dan mahasiswa asal Papua, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto nyatakan dirinya sebagai orang tua asuh mahasiswa dan pelajar Papua yang ada di daerah setempat.

Hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti program Polri Presisi.

Dalam keterangannya, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto menyampaikan program orang tua asuh tersebut untuk menjalin komunikasi antara Polri dan sesama anak bangsa termasuk pelajar dan mahasiswa Papua yang sedang studi di Bangkalan.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Berikan Beasiswa Kedokteran untuk 20 Mahasiswa

“Ini bagian dari program Kepolisian Republik Indonesia untuk menjalin kebersamaan sesama anak bangsa dan kepedulian dari Polri menuju Program Polri Presisi,”jelas dia, rabu (15/4/2021).

Ia berharap pelajar dan mahasiswa Papua di Bangkalan tekun giat dan tekun belajar demi kemajuan bangsa dan memajukan kampung halamannya di kemudian hari.

Baca Juga:  Gandeng Pihak Ketiga, TRK Bangkalan Diproyeksikan Jadi Wisata Kuliner Apung

“Semoga langkah ini menjadikan kita semakin erat sesama anak bangsa, tetap terjalin kebersamaan kita berharap kita menjadi bangsa yang utuh, jika kita bersatu dan menjaga keberagaman ini insyaallah NKRI ini akan maju,”ungkap dia. (Rilis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here