Home Daerah Lapas Kelas II A Pamekasan Satunya-Satunya Instansi Yang Sediakan Chamber Desinfectan for...

Lapas Kelas II A Pamekasan Satunya-Satunya Instansi Yang Sediakan Chamber Desinfectan for Covid-19

SHARE
Chamber desinfectan yang disediakan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pamekasan (foto:pojoksuramadu)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pamekasan menyediakan Chamber Desinfectan untuk mewaspadai wabah Covid-19.

Kalapas Kelas II A Pamekasan, Hanafi, mengatakan, ruang khusus tersebut mengeluarkan cairan desinfectan bagi siapa saja yang ingin keluar masuk kantor Lapas.

“Bagaimanapun kami ingin agar kita tetap waspada pada wabah Covid-19,” terangnya.

Ia bahkan menyarankan agar setiap lembaga bisa menyediakan hal serupa utamanya bagi instansi pemerintahan dan tempat-tempat umum, mengingat pamekasan merupakan bagian dari Provinsi Jawa Timur yang saat  ini menjadi provinsi darurat corona.

Baca Juga:  Pasien Positif Covid-19 di Pamekasan Sudah 14 Orang

“Saat ini kan ibukota sudah masuk zona merah, jadi kami juga waspada,” terang Pria yang dikenal pengasuh Ponpes At-Taubah itu.

Dilanjutkan Kalapas, agar mencegah perkembangan Covid-19, maka masyarakat dan instansi pemerintah harus disiplin mengikuti anjuran dari pemerintah dalam upaya pencegahannya, termasuk menjaga kesehatan.

Baca Juga:  Antisipasi Corona, Pemkab Pamekasan Tutup Tempat Wisata

“Memiliki tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang. Namun, banyak orang yang ingin hidup sehat tapi justru tidak menjaga dan merawat tubuhnya,” ujar Hanafi. (sib/ah/wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here