Home Hukum dan Kriminal Maling Motor Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Sampang

Maling Motor Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SHARE
Pelaku maling motor di Sampang. (foto: pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Sampang – Polres Sampang berhasil ungkap pencurian kendaraan bermotor di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus menangkap pelaku beserta barang buktinya.

Kapolres Sampang, AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, melalui Waka Polres Sampang, Kompol M. Lutfi menyampaikan bahwa petugas berhasil mengungkap kasus Curanmor selama Operasi Cipta Kondisi khususnya menjelang pelantikan Kepala Desa terpilih minggu depan.


“Dalam Operasi Cipta Kondisi, Polres Sampang berhasil mengungkap kasus senjata tajam (saham), pencurian didalam toko, serta Curanmor,” tutur M. Lutfi.

Baca Juga:  Pelajar Asal Surabaya Dijebloskan Ke Penjara Usai Jambret Ponsel

Lutfi menjelaskan dalam kasus Curanmor dari tiga TKP, di satu TKP berhasil ditangkap tiga pelaku, kemudian TKP berikutnya ada dua TKP.

“Untuk TKP wilayah Sampang kota ada tiga TKP dengan dua pelaku, yaitu inisial MS dan FH yang sudah berhasil kami amankan juga barang bukti,” ungkapnya.

Baca Juga:  19 Pejabat dilantik, 10 OPD Masih Dijabat PLT di Lingkungan Pemkab Bangkalan

Untuk di Desa Olor, Kecamatan Banyuates pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku S juga barang bukti dua sepeda motor Honda Beat. Namun dua orang teman dari pelaku masih menjadi DPO. Wakapollres berjanji dalam waktu cepat atau lambat mereka akan ditangkap.

“Cepat atau lambat kedua DPO tersebut pasti akan tertangkap sebab posisi dan identitas sudah ditangan petugas,” Pungkas Lutfi (18/01/2010). (Don/id)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here