Home Daerah Masih Buka Tutup Jalan, Kapolsek Blega : Lebih Baik Lewat Jalur Pantura

Masih Buka Tutup Jalan, Kapolsek Blega : Lebih Baik Lewat Jalur Pantura

SHARE
Kemacetan di Jl. Raya Blega Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Sistem buka tutup akses penghubung 4 Kabupaten di Madura tepatnya Jalan Raya Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur karena adanya proyek pengecoran jalan masih terus diberlakukan.

Sehingga untuk mengurangi terjadinya kemacetan Kepolisian Sektor (Polsek) setempat menyarankan pengguna jalan dengan tujuan Sampang hingga Sumenep agar melewati jalur pantura.

“Kami sarankan bagi yang akan melintas Blega yang jaraknya dekat lebih baik menggunakan roda dua, sedangkan yang jarak jauh lebih baik lewat jalur pantura,” ucap Kapolsek Blega, Iptu Muh. Syamsuri, Jum’at (26/11/2021).

Baca Juga:  Tinjau Titik Banjir, Gubernur Jatim: Sanitasi Sungai Harus Memadai

Menurutnya dampak dari diberlakukan sistem buka tutup ini, kemacetan masih terjadi dan diperkirakan buka tutup jalan akan berlaku hingga 20 Desember mendatang.

“Kalau sesuai jadwal tanggal 20 Desember selesai, jadi bagi pengguna jalan kami mohon agar tetap bersabar,” imbuh Syamsuri.

Baca Juga:  Polsek Sepulu Sosialisasi Prokes Pada Pedagang dan Pengunjung Pasar

Dalam mengurai kemacetan ini, anggota Polsek dibantu dari gabungan Sabhara dan Satlantas Polres sebanyak 2 personel yang standby mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 02.00 WIB.

“Jadi Polsek digabung dengan Sabhara Polres serta Satlantas untuk membeckup pengaman lalu lintas disini,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here