Home Daerah Nyabu dengan Wanita, Mantan Kades di Sumenep Diringkus

Nyabu dengan Wanita, Mantan Kades di Sumenep Diringkus

SHARE
Ilustrasi

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Seorang mantan Kades di Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim diringkus anggota Satuan Reserse Narkoba Polres setempat. Pasalnya, pria berinisial W ini diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Selain menangkap eks kades ini, polisi juga mengamankan seorang wanita berinisial RJ (27) warga Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto. Keduanya ditangkap di dalam kamar Resto Apoeng Kheta, Desa/Kecamatan Saronggi Sumenep, Senin (20/9/2021) sekira pukul 00 30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, penangkapan mantan kades dan seorang perempuan itu berawal dari laporan warga. Jika di cafe itu sering dijadikan tempat konsumsi dan transaksi narkoba. Sehingga, langsung dilakukan serangkaian penyelidikan.

Baca Juga:  Asyik Nyabu, Seorang Perawat di Sumenep Diringkus Polisi

“Setelah mendapatkan info A1, polisi langsung bergerak dan melakukan penggerebekan ke lokasi dimaksud ternyata petugas menemukan poket Sabu,” terang Widiarti seperti dikutip dari www.koranmadura.com.

Menurut Widi, Narkoba itu ditemukan di depan kamar pelaku. Kemudian dilakukan konfrontasi kepada pelaku, dan mengaku atas kepemilikan barang haram itu. “Karena diakui, sehingga polisi langsung menggelandang pelaku dan barang bukti (BB) ke kantor polisi,” ucapnya.

Baca Juga:  Polsek Manding Terapkan Sosial Distancing Hingga ke Desa Desa

Sementara, sambung dia, dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan BB berupa satu poket sabu seberat ± 0,28 gram, seperangkat alat hisap, HP dab sebuah korek api.

“Tersangka dijerat dengan asal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) Subs. Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Dan, rersangka sudah dilakukan penahanan di rutan Polres Sumenep,” tuturnya.

Sumber : www.koranmadura.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here