Home Advertorial Penghujung Tahun 2020, Dispertahortbun Sumenep Raih Banyak Penghargaan

Penghujung Tahun 2020, Dispertahortbun Sumenep Raih Banyak Penghargaan

SHARE
Arif Firmanto, Kadis Dispertahortbun Saat Menerima Penghargaan. Foto:istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Dipenghujung tahun 2020, Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (Dispertahortbun) Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil menyabet beberapa penghargaan.

Instansi pimpinan Arif Firmanto ini menyabet 3 penghargaan sekaligus, tiga perhargaan tersebut diantaranya yakni penghargaan atas implentasi kartu tani dalam penebusan pupuk bersubsudi, yang mana penghargaan ini diberikan langsung oleh Dirjen PSP Kementrian Pertanian RI di Bogor beberapa waktu yang lalu.

Dispertahortbun juga berhasil mendapat peringkat 1 sebagai penerima reward Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP 2020), serta menyandang terbaik ke II penerima reward kompetisi KBK Tingkat Kabupaten, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sumeneep, Ach.Fauzi.

Arif Firmanto saat ditemui media ini mengaku bangga atas prestasi yang diraihnya. Prestasi ini diraih atas dasar kerja keras, kerja cerdas dan juga kerja ikhlas dari semua stackholder yang ada di instansinya.

Baca Juga:  Pemkab Bangkalan Siapkan Ruang Isolasi Bagi Pemudik Bergejala Covid-19

“Alhamdulilah ini berkat kerja keras dan kekompakan teman-teman di dinas, tanpa itu semua mustahil kami akan mendapatkan penghargaan ini,” jelasnya

Beberapa prestasi yang berhasil di ukir ini tentunya bukan untuk ueforia, melainkan sebagai upaya bagaimana ditahun yang akan datang lebih memacu dan meningkatkan lagi kinerjanya, agar prestasi ini bisa dipertahankan atau bahkan bisa lebih baik lagi.

“Kami bangga mendapatkan kado terindah di akhir tahun ini. Ini membuktikan kinerja dari tim yang ada di instansi kami. Alhamdulillah, semoga kado ini akan menjadi motivasi dan pemicu semangat untuk lebih baik lagi pada Tahun 2021 mendatang. Utamanya, meningkatkan kinerja dan meningkatkan prestasi,” ucap pria yang juga menjabat Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumenep itu.

Baca Juga:  RSUD. Moh. Anwar Resmikan Ruang Hemodialisa dan Lab Biomolekuler

Sementara itu wabup Achmad Fauzi mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Dispertahortbun itu, Sebenarnya, Dispertahortbun banyak mengantongi prestasi yang membanggakan sepanjang tahun ini, Dinas ini juga berhasil mendapatkan reward sebagai OPD tertinggi dan paling aktif mengumpulkan zakatnya dari Baznas Sumenep. Selain itu, juga termasuk SKPD inovatif, dan masih banyak lagi prestasi yang lainnya.

“Selamat atas prestasi yang diraih. Itu menandakan jika akuntabilitas kinerja pemerintah sudah terus membaik. Ternyata, Dispertahortbun layak untuk mendapatkan penghargaan yang cukup baik ini,” ucapnya (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here