Home Daerah Pilkades Tahap Pertama Kondusif, Ketua DPRD Bangkalan Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Pilkades Tahap Pertama Kondusif, Ketua DPRD Bangkalan Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

SHARE

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap pertama di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur telah usai. Pesta demokrasi ditingkat desa yang digelar di 117 desa itu berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Sebanyak 3.267 personel gabungan dari Polres Bangkalan, BKO Polres jajaran, SatBrimob Polda Jatim dan TNI dikerahkan untuk mengamankan jalannya Pilkades.

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam mensukseskan Pilkades tahap pertama tahun ini.

Baca Juga:  Lima Pegawai di Bangkalan Dirapid Tes, Hasilnya Positif

Pilkades ini menjadi momentum peningkatan dan kedewasaan dalam berdemokrasi hingga tingkat desa. Pilkades melahirkan pemimpin yang amanah, memiliki komitmen untuk kemajuan desa.

“Saya ucapkan selamat kepada kepala desa terpilih, semoga menjadi pemimpin yang dapat memajukan desa dan mensejahterakan masyarakatnya,”terang dia, Selasa (4/5/2021).

Ra Fahad mengajak kepada masyarakat khususnya kepada kandidat dan pendukungnya kembali bersatu dan bersama sama menjaga kondusifitas serta saling bersinergi demi memajukan desanya.

Baca Juga:  Materai Tempel Baru 10.000 Sudah Diluncurkan, Berikut Tampilannya

“Yang menang merangkul yang kalah, ciptakanlah suasana damai, aman dan kondusif. Kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita sudah memiliki kedewasaan dalam berdemokrasi,”ucapannya.

Politisi Partai Gerindra itu juga menghimbau kepada semua pihak untuk tetap bersama sama menerapkan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19.

“Untuk Kades terpilih agar tidak berlebihan merayakan kemenangan, jaga kondusifitas, keamanan apalagi saat ini masih suasana pandemi,” ungkap dia. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here