Home Daerah Polres Pamekasan Bangun Dapur Umum

Polres Pamekasan Bangun Dapur Umum

SHARE
Dapur umum yang diawaki oleh personel Polres Pamekasan (foto: pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM – Pamekasan-Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan sediakan makan siang gratis bagi warga kurang mampu. Hal tersebut dilakukannya untuk mengurangi beban ekonomi warga terdampak virus corona.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari menyampaikan untuk mempermudah kegiatan itu, pihaknya telah membangun dapur umum yang berlokasi di area monomen arlan.

“Jadi, sebagai bentuk kepedulian Polres dan Kodim, kita sudah membangun dapur umum yang diawaki oleh personel Polres, yakni para polwan-polwan,” tuturnya, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga:  Satu ODP Sampang Meninggal Dunia di Tempat Karantina

Dilanjutkannya, dalam kegiatan tersebut Polres Pamekasan menyediakan porsi makanan hingga 500 bungkus, yang akan diberikannya selama 3 hari dalam satu minggu.

“Namun, berencana untuk melakukannya setiap hari, namun masih melihat anggaran. Kita akan coba komunikasi bersama pemda atau Satgas kabupaten,” tegas Djoko Lestari.

Baca Juga:  Gubernur Lantik Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Gedung Grahadi Surabaya

Lebih lanjut, makanan gratis tersebut akan diberikan kepada abang becak dan tukang ojek yang ada di wilayah Pamekasan.

“Sasarannya, tukang ojek, abang becak dan masyarakat terdampak yang setiap harinya harus mencari nafkah untuk makan,” jelasnya.

Sementara itu, kegiatan tersebut diapresiasi oleh salah satu abang becak, Bukhari. Ia berterima kasih atas makanan gratis yang diberikan polres Pamekasan tersebut. (sib/wid)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here