Home Daerah Puluhan Paus Pilot Terdampar di Pantai Modung Dikubur

Puluhan Paus Pilot Terdampar di Pantai Modung Dikubur

SHARE
Petugas saat mengubur bangkai paus pilot yang terdampar di pantai Modung, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Sebanyak 49 ekor ikan jenis paus pilot yang terdampar di pesisir pantai Dusun Beton, Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan telah selesai dikubur.

Penguburan dilakukan dengan bantuan alat berat di lokasi terdamparnya setelah dilakukan doa bersama. Penguburan dimulai sejak pukul 08.30 hingga 13.30 WIB, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga:  Polres Bangkalan Lakukan Ambil Data Antemortem Keluarga Korban Kecelakaan Kapal

Penguburan bangkai paus itu pilot itu dibagi dalam tiga titik lubang. Titik pertama berisi 25 ekor, titik kedua berisi 17 ekor dan titik yang ketiga berisi 7 ekor.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto yang memantau langsung penguburan itu memastikan, penguburan berjalan lancar sesuai rencana. “Alhamdulillah Tidak ada kendala apapun selama penguburan, sampai acara selesai berjalan aman dan kondusif,” ungkap dia.

Baca Juga:  Belasan Pejabat Berebut Kursi Pimpinan OPD, DPRD: Pengisian Harus Sesuai Bidang

Hadir dalam penguburan itu Pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar, KH. Muhlis Muhlisin, Kasat Intelkam Polres Bangkalan, Kapolsek, Camat dan Danramil Modung serta Kepala Desa Patereman juga turut hadir dalam penguburan bangkai ikan jenis paus pilot itu. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here