Home Daerah Sambut Pembelajaran Tatap Muka, BEM UTM Galakan Vaksinasi Massal

Sambut Pembelajaran Tatap Muka, BEM UTM Galakan Vaksinasi Massal

SHARE
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menggelar vaksinasi masal bagi mahasiswa dan warga sekitar kampus Jumat (17/09/21).

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Jelang pembelajaran tatap muka Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menggelar vaksinasi masal bagi mahasiswa dan warga sekitar kampus Jumat (17/09/21).

Pelaksanaan vaksinasi masal tersebut digelar selama 3 hari yaitu mulai 15 – 17 Oktober yang dilaksanakan di gedung pertemuan Universitas Trunojoyo Madura.

ACH Faiq Presiden mahasiswa (presma) menuturkan, gelaran vaksinasi masal ini untuk memfasilitasi mahasiwa yang akan menjalaini pembelajaran tatap muka pada bulan depan

Hal itu digelar sesuai dengan surat edaran bahwa salah satu syarat untuk dimulainya pembelajaran tatap muka dengan menyertakan surat vaksin minimal dosis pertama

Baca Juga:  Berkah Ramadhan, Duta Kampus UTM Bagi Bagi Takjil Kepada Mahasiswa

“Vaksinasi massal ini digelar untuk memfasilitasi mahasiswa yang belum divaksin agar dapat menjalani pembelajaran tatap muka,” ujarnya

Faiq sapan akrab presiden mahasiwa UTM ini, juga mengemukakan ada beberapa jenis vaksin yang digunakan dalam gelaran vaksinasi masal ini yaitu sinovac, moderna dan astrazeneca

Dalam gelaran vaksinasi tersebut setidaknya ada sekiar 800 masyarakat yang antusias untuk berpartisi dalam gelaran vaksinasi massal.

Baca Juga:  DPC PDI Pamekasan Bagi 1000 Masker di 4 Kecamatan

“Setidaknya ada sekitar 800 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan warga sekitar kampus,” tuturnya

Faiq berharap dengan adanya vaksinasi masal tersebut dapat mempercepat pembelajaran tatap muka di UTM. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bangkalan karena sebagai vasilitator vaksinasi massal yang digelar di UTM.

“Saya berharap dengan diadakannya vaksinasi masal ini tidak lain untuk mempercepat pembelajaran tatap muka di Univresitas Trunojoyo Madura,” tukas Faiq. (lif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here