Home Polisi SatBinmas Polres Tanjung Perak Gelar Lomba Griil Borgol dan Tongkat

SatBinmas Polres Tanjung Perak Gelar Lomba Griil Borgol dan Tongkat

SHARE
Lomba Griil Borgol dan Tongkat yang diadakan Polres Tanjung Perak, Surabaya. (Foto: pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Eko Nurwahyudiono pimpin upacara pembukaan lomba drill borgol dan tongkat yang diikuti perwakilan satpam di wilayah Kota Surabaya, Kamis pagi  (09/01/2020).

Bertempat di lapangan mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, tepatnya di jalan Kalianget Surabaya. Menurut Kasat Binmas Polresta Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko Nurwahyudiono, lomba ini digelar dalam rangka HUT Satpam ke 39.

Baca Juga:  Upacara Pedang Pora Sambut Sertijab Kapolres Tanjung Perak

“Dalam lomba ini diikuti 4 regu yang terdiri dari masing-masing instansi yaitu Polres Gresik, Polrestabes Surabaya, Polres Sidoarjo, dan Polres Tanjung Perak, jumlah dari empat regu yang tergabung sebanyak 60 orang,” ujarnya.

Eko juga menjelasan, tujuan digelarnya lomba ini selain untuk meningkatkan ketrampilan para anggota satpam dalam mengunakan borgol dan tongkat juga untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan anggota satpam itu sendiri.

Baca Juga:  HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, dalam melakukan penegakan hukum bisa lebih humanis dan Proaktif

Selama ini keberadaan satpam sedikit banyak telah banyak membantu tugas pihak kepolisian dalam turut menjaga keamanan wilayah hukum Polresta Pelabuhan Tanjung Perak, tentunya,” ungkapnya. (pen/id)