Home Advertorial Tahun 2022, Pemkab Bangkalan Prioritaskan Sektor Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi

Tahun 2022, Pemkab Bangkalan Prioritaskan Sektor Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron saat memberikan sambutan dalam Musrembang di Gedung Rato Ebhu, Kamis (25/3/2021).

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) perihal perubahan agenda kegiatan di Gedung Rato Ebu Bangkalan.

Musrembang kali ini meliputi perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 Kabupaten Bangkalan.

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron dalam kesempatannya memaparkan bahwa Musrembang kali ini ada perubahan agenda kegiatan terkait kesehatan, peningkatan ekonomi dan infrastruktur.

Baca Juga:  Rektor UTM Positif Covid-19, Karyawan hingga Dosen Dirapid Test

“Karena ditengah pandemi ini kita harus merubah kegiatan, tentunya dalam musrembang ini kita membutuhkan saran dan masukan yang inovatif untuk solusi bagaimana pembangunan skala prioritas dan efektif dengan anggaran yang sangat terbatas,” paparnya, Kamis (25/3/2021).

Menurutnya dengan pandemi yang terjadi sangat berdampak terhadap anggaran pada seluruh daerah atau kota di Indonesia. Sehingga yang menjadi skala prioritas Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur.

Baca Juga:  Objek Wisata di Bangkalan Boleh Dibuka

“Seperti yang dikatakan asisten provinsi tadi pendidikan, kesehatan, ekonomi baru setelah itu Infrastruktur yang harus lebih ditingkatkan,” imbuh Ra Latif.

Tak hanya lanjut Ra Latif sejak terjadi pandemi angka kemiskinan menjadi meningkat, oleh karenanya Musrembang saran, masukan serta solusi yang baik demi Pembangunan Bangkalan.

“Kuta tunggu hasil dari musrembang ini, saya tidak bisa berbicara banyak karena ini belum selesai,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here