Home Advertorial Tinjau Lokasi Jalan Ambles, Bupati Pamekasan Janji Segera Diperbaiki

Tinjau Lokasi Jalan Ambles, Bupati Pamekasan Janji Segera Diperbaiki

SHARE
Bupati saat meninjau lokasi jalan ambles, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meninjau lokasi jalan nasional yang ambles di Desa Tampojung Goa Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin siang (15/3/2021).

Jalan penghubung Kecamatan Waru dan Pakong itu rusak akibat curah hujan yang tinggi Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 04.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Saat tiba di lokasi, pria yang akrab disapa Mas Tamam ini didampingi jajaran Forkopimda, Forkopimka, dan pimpinan OPD terkait. Mas Tamam berjanji akan melakukan kajian serta melaporkan kondisi tersebut ke pemerintah provinsi untuk segera mendapatkan penanganan.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Serahkan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Tahun 2020

“Dinas PU akan segera mengkaji, setelah itu baru akan kami laporkan agar segera tertangani,” ujarnya.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam sempatkan bercanda sama warga saat tinjau lokasi jalan Ambles, Foto:Istimewa

Usia meninjau lokasi jalan ambles, Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga menyambangi sejumlah warga yang ada di lokasi, terutama warga yang berada di bawah lokasi jalan ambles tersebut sembari meminta doa agar senantiasa diberikan kesehatan dan Pamekasan dijauhkan dari segala musibah.

Kepada warga, Ia berjanji akan memperbaiki jalan rusak akibat tebing yang ambles tersebut demi keselamatan warga, termasuk akses jalan di wilayah itu bisa segera normal kembali. Karena saat ini separuh jalan tidak bisa dilalui kendaraan.

Baca Juga:  Reka Village, Perumahan Subsidi Berkonsep Villa di Telang Kamal Diluncurkan

“Ada sekitar 20 meter jalan yang rusak, semoga bisa segera diperbaiki. Karena ini poros Pamekasan-Waru,” tandasnya.

Salah satu warga, Hamiyah menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pamekasan yang telah memantau langsung lokasi tersebut dengan harapan jalan itu segera mendapat perhatian lantaran sangat berbahaya untuk keselamatan warga.

“Terimakasih Pak Bupati sudah berkenan memantau dan mengunjungi jalan yang rusak, kami hanya berharap jalan itu segera diperbaiki,” tuturnya. (adv/Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here