Home Daerah BPN Bangkalan Sediakan Ruang Laktasi dan Jalur Karpet Merah Bagi Masyarakat

BPN Bangkalan Sediakan Ruang Laktasi dan Jalur Karpet Merah Bagi Masyarakat

SHARE
Petugas BPN Saat Bertugas Di Loket Pelayanan Foto : Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bangkalan, Madura, Jawa Timur sediakan fasilitas ruang laktasi bagi ibu menyusui dan jalur karpet merah bagi masyarakat.

Sistem pelayanan tersebut memang sengaja disediakan untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat yang hendak mengurus tanah dan tidak ragu untuk datang mengurus secara langsung.

Kepala Kantor BPN Bangkalan, Mohammad Tansri mengungkapkan bahwa pihaknya menyiapkan ruang laktasi bagi ibu yang menyusui dan fasilitas karpet merah.

Baca Juga:  Terminal Arya Wiraraja Sumenep Siap Hadapi New Normal

“Kami juga membuka loket konsultasi bagi masyarakat yang hendak konsultasi. Begitupun bagi masyarakat yang ingin memohon langsung sertifikat hak atas tanahnya, kami sediakan jalur khusus red karpet,” ungkapnya, Jum’at (6/8/2021).

Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat tidak ragu untuk datang secara langsung ke kantor BPN ketika hendak mengurus sertifikat tanah milik pribadi.

Menurut Tansri dalam pengurusan sertifikat tanah memang bisa dikuasakan asalkan penerima kuasa memang betul-betul bisa dipercaya atau pihak yang sudah mengerti dan menguasai teknisnya.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Rotasi 204 Pejabat struktural

“Banyak yang melalui Notaris, mungkin itu lebih layak untuk dikuasakan. Notaris itu memang mitra kami, pasti tiap bulan ada laporannya ke kami data itu bisa kontrol. Tapi mohon maaf kalau diluar itu yang sering terjadi mis komunikasi,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here