Home Advertorial Bupati Mas Tamam Tinjau Lokasi MTQ di Pamekasan

Bupati Mas Tamam Tinjau Lokasi MTQ di Pamekasan

SHARE
Bupati Pamekasan saat meninjau persiapan pembukaan MTQ XXIX, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengatakan persiapan ajang MTQ XXIX kini semakin matang

Hal itu diungkapkan Baddrut Tamam saat mengecek lpersiapan pelaksanaan musabaqoh tilawatil qur’an (MTQ) XXIX tahun 2021 bersama sejumlah pejabat, Selasa (2/10/2021) sore. Menurutnya, persiapan acara pembukaan MTQ XXIX yang ditempatkan di gedung Bakorwil Pamekasan sudah 100 persen. Beberapa pameran yang ditempatkan di stan UMKM di eks lahan RSUD Jalan Kesehatan, juga sudah stand by.

“Kita lihat untuk memastikan seluruhnya, sudah benar nggak sesuai dengan rencana yang kita rancang,” ungkapnya kepada awak media.

Baca Juga:  Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Pamekasan: Mari Kenang Jasa Pahlawan

MTQ ke XXIX, kata Baddrut Tamam, ingin memanerkan beberapa produk unggulan lokal Madura. Hasil pantauan di lapangan segala persiapan yang telah dilakukan panitia telah sesuai rencana yang menjadi kesepakatan bersama. Mulai hal-hal teknis hingga persiapan secara umum.

“Secara umum semua dari proses yang kita lakukan sudah sesuai, mohon doanya semoga tidak hujan,” harapnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setdakab Pamekasan, Halifaturrahman menyampaikan, pihaknya telah bekerja keras mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan MTQ XXIX di daerahnya. Jelang satu hari pembukaan MTQ, persiapan secara teknis telah mencapai 90 persen.

Baca Juga:  Roadshow Perwira di Pamekasan, Cak Emil Ajak Anak Muda Kreatif jadi Pengusaha

“Insyaallah besok pagi sudah running, kita bersama teman teman kerja keras mulai kemarin. Mohon doanya semoga semuanya berjalan dengan lancar,” harapnya.

Untuk diketahui, Ajang MTQ XXIX ditempatkan di 12 venue berbeda. 12 Venue itu diantaranya, Masjid Asy-Syuhada, Pendopo Budaya Wabup, Balai Pemuda, Aula PCNU, Bakorwil, Kantor Haji Kemenag, Balai Redjo, Aula SMKN 3, SMKN 2, Universitas Madura, dan IAIN Madura.

Pemkab Pamekasan telah melaksanakan Rapat Koordinasi dan Tecknical Meeting MTQ di Pamekasan, pada Selasa, 28 September 2021, lalu. Rapat digelar untuk persiapan pelaksanaan MTQ XXIX Jatim. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here