Home Daerah Cegah Masuknya Paham Radikalisme, Polsek Klampis Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Cegah Masuknya Paham Radikalisme, Polsek Klampis Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

SHARE
Kanit Intelkam Polsek Klampis Saat Silaturahmi Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Sektor (Polsek) Klampis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur rutin silaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat (tomas).

Kali ini silaturahmi dilakukan pada salah satu Tokoh Agama, tujuannya tak lain demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta mencegah masuknya paham radikalisme.

Selain itu, dengan silaturahmi juga untuk memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada seluruh elemen masyarakat. Salah satunya dengan menggandeng tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:  Jelang Akhir Tahun, Pencairan DD Tahap 2 di Bangkalan Belum 100 Persen

“Silaturahmi guna mengantisipasi terjadinya tindak radikalisme, maka Polsek Klampis mengintensifkan patroli dan sambang dengan menurunkan para Bhabinkamtibmasnya guna membangun sinergitas masyarakat dengan aparat khususnya dalam menjaga lingkungan di sekitar masing-masing,” Kata Kapolsek Klampis, Iptu Anang Widiarto, Jum’at (22/10/2021).

Baca Juga:  8 OPD Pamekasan akan rampingkan menjadi 4 OPD

Tak lupa disela-sela silaturahmi, anggota juga memberikan pesan Kamtibmas agar masyarakat senantiasa meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar.

“Waspada dan berhati-hati terhadap orang yang tak dikenal memasuki desa. Jika menemukan tindak kejahatan atau kriminalitas lainnya segera lapor ke Polsek,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here