Home Daerah Jalin Sinergitas, LBH dan DPC KPK Sambangi Kasat Reskrim Polres Sumenep

Jalin Sinergitas, LBH dan DPC KPK Sambangi Kasat Reskrim Polres Sumenep

SHARE
Ketua LBH dan DPC KPK saat sesi foto bersama Kasat Reskrim Polres Sumenep Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Peduli Hukum dan HAM dan DPC Komunitas Pemantau Korupsi (KPK) Nusantara Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur., bersilaturahmi ke Kasat Reskrim Polres Sumenep.

Kasat Rekrim Polres Sumenep, AKP Fared Yusuf mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan DPC LBH dan KPK Sumenep. Sebagai orang baru di lingkungan Polres Sumenep, Ia mengaku meminta untuk selalu bersinergi dan bermitra baik, saling mendukung kinerja Satreskrim.

“Monggo kami welcome pada masyarakat Sumenep untuk saling membantu tugas-tugas kepolisian. Kami juga perlu dukungan dari media, LSM dan masyarakat yang baik untuk menciptakan situasi Sumenep aman, damai, tentram dan kondusif,” katanya.

Baca Juga:  Pamekasan Zona Merah Covid-19, Samsuri Minta Masyarakat Taati Edaran Bupati Pamekasan

Ketua LSM KPK Nusantara, Andi Kusmanto, mengatakan, kedatangannya ke Kantor Mapolres Sumenep untuk bersilaturahmi dengan Kasat Reskrim yang baru. Dirinya juga menyampaikan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada kasat reskrim baru yang sudah terbuka atas kedatangan dirinya bersama tim.

Advertisement

“Kami sampaikan terima kasih pada Kasat Reskrim yang sudah menyempatkan waktu untuk menerima kunjungan kami. Lembaga kami siap besinergi dan bermitra dengan Satreskrim guna membantu tugas-tugas kepolisian sesuai dengan visi-misi lembaga kami,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 di Pamekasan Terus Bertambah, Satgas Imbau Warga Lebih Waspada

Senada dengan Andi, Sekretaris LBH Peduli Hukum dan HAM Lufsiyatul Jannah, mengatakan, silaturahmi ini sebagai ajang perkenalan sekaligus untuk menyampaikan selamat bertugas di Sumenep. Baginya, insan pers dan LSM merupakan mitra kerja kepolisian.

“Semoga kita dapat bersinergi dengan pihak kepolisian maupun instansi lainnya,” singkatnya.(Bambang)

Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here