Home Daerah Kapolres Bangkalan Beri Penghargaan Anggotanya yang Berprestasi

Kapolres Bangkalan Beri Penghargaan Anggotanya yang Berprestasi

SHARE
Caption:Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra saat memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi (Gotot:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kapolres Bangkalan, Madura, AKBP. Rama Samtama Putra memberikan penghargaan kepada beberapa anggotanya yang dianggap berprestasi dalam menjalankan tugas, Senin (13/4/2020).

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan, pemberian penghargaan itu sebagai motivasi kepada anggotanya yang selama ini disiplin dan berprestasi dalam menjalankan tugas terutama dalam tugas penanganan covid-19.


“Kita biasa memberikan reward kepada anggota kita kalau ada yang berprestasi, ini kita lakukan untuk memotivasi anggota lain agar sama sama disiplin, dan memberikan sanksi juga kalau melanggar,” terang dia, Senin (13/4/2020).

Baca Juga:  Pembentukan BPD Ditunda, AKD Datangi Komisi A DPRD Bangkalan

Selain itu, ia juga menyerahkan alat pelindung diri (APD), vitamin dan masker kepada semua anggota kepolisian. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk perhatiannya kepada anggota ditengah wabah pandemi corona.

“Ada masker juga kita berikan, iya semua anggota dapat itu, APD juga karena bagaimanapun anggota kita ini juga berada di garda depan bertugas bersama sama,” ungkap dia.

Baca Juga:  Dewan Sumenep Dorong Seluruh Desa Miliki BUMdes dan Maksimalkan Dana Desa

Diketahui, saat ini Bangkalan berada dalam status zona merah penyebaran virus corona. Selain itu seberan virus corona di Bangkalan terus meningkat dan sebanyak 4 orang telah terjangkit virus tersebut. (ah/wid)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here