Home Daerah Kecolongan Awasi Pesta Narkoba di Resto Wiraraja, Komad: Pecat Kasatpol PP Pamekasan

Kecolongan Awasi Pesta Narkoba di Resto Wiraraja, Komad: Pecat Kasatpol PP Pamekasan

SHARE
Kasatpol PP Pamekasan, Kusairi, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Ketua Komunitas Monitoring dan Advokasi (Komad) Kabupaten pamekasan, Zaini Werwer menilai, penangkapan terhadap 9 pelaku penyalahgunaan narkoba di Resto Wiraraja telah mencoreng slogan gerbang salam yang disandang Kabupaten Pamekasan.

Ia menduga jika sanksi sebelumnya tidak mampu membuat pengelola dan pemilik wiraraja jera. Pasalnya, tempat tersebut kembali dijadikan pesta narkoba setelah luput dari pengawasan Satpol PP setempat.

“Mungkin mereka merasa kebal atau merasa ada yang melindungi (wallahuaklam, “ kata Zaini.

Baca Juga:  Buka MTQ ke XXIX Tingkat Kabupaten, Wabub Pamekasan : Semoga Tercipta Generasi Qur'an

Zaini menilai Kasatpol PP Pamekasan, Kusairi justru terkesan melindungi pemilik Resto Wiraraja dan menyebut pernyataan Kusairi hanyalah bentuk alibi.

“Jika Satpol PP bisa intens menjaga, maka tidak mungkin kejadian serupa bisa terulang kedua kalinya, jadi apa kerjanya mereka itu,” tegas Zaini.

“Jika perlu Bupati Pamekasan harus copot kasatpol PP karena telah lalai dalam menjalankan tugasnya,” sambungnya.

Baca Juga:  Berkabung, Lautan Manusia Iringi Pemakaman Ra Fuad

Terpisah, Kasatpol PP Pamekasan, Kusairi, mengaku jika pihaknya kecolongan, meski sudah melakukan penjagaan setiap malam. Ia menilai, hal itu luput dari pengawasan anak buahnya karena para oknum selalu menemukan celah.

“Satpol PP berjaga setiap malam. Tapi, ketika ada celah mereka melakukan pelanggaran-pelanggaran. Kita tidak mungkin menduduki tempat itu setiap hari,” tuturnya. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here