Home Advertorial Lantik Ratusan Pejabat, Bupati Pamekasan: Ciptakan Etos Kerja Demi Pamekasan Hebat

Lantik Ratusan Pejabat, Bupati Pamekasan: Ciptakan Etos Kerja Demi Pamekasan Hebat

SHARE
Bupati Pamekasan, Badrut Tamam saat melantik 100 pejabat administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Pamekasan, Mandhepah Agung Ronggosukowati, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam secara resmi melantik 100 pejabat administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Pamekasan, Mandhepah Agung Ronggosukowati, Jumat, (01/05/2020).

Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, Sekretaris Daerah Pamekasan, beserta para pejabat pemerintahan yang mengenakan pakaian adat madura.

Dalam sambutannya Baddrut Tamam mengatakan bahwa mutasi ataupun rotasi jabatan adalah hal yang biasa dalam roda pemerintahan. Hal itu dalam rangka menciptakan dan meningkatkan etos kerja baru dalam pemerintahan.

“Untuk meningkatkan atmosfer baru dalam etos kerja, sehingga yang saya harapkan para pejabat bisa maksimal dan bekerja luar biasa,” terang dia.

Baca Juga:  UTM Sosialisasikan Seleksi Masuk PTN Saat Dapat Kunjungan Siswa

Baddrut melanjutkan, untuk menciptakan pamekasan hebat maka setiap orang khususnya pemerintah sebagai pelayan rakyat.Ia meminta kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar bisa bekerja dengan tanpa kepura-puraan. Ikhtiar Pamekasan hebat perlu diciptakan untuk mengubah pola pikir ke arah maju.

“Tak ada perubahan yang datang begitu saja sehingga ini menjadi tugas kita semua,” terang Baddrut.

Terakhir Baddrut mengatakan jika untuk menjadi Kabupaten Pamekasan hanya membutuhkan tiga Hal, Yaitu Peta Jalan, Reformasi Birokrasi yang tidak boleh ada jual beli jabatan, serta mewujudkan lima program prioritas yang harus diseriusi.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Salurkan Bantuan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

“Hal ini kita rancang bersama meskipun dalam suasana wabah covid-19, namun kinerja tidak boleh luntur,” pungkas Baddrut

Berikut nama-nama yang mengisi jabatan baru di tingkat OPD. Di antaranya, Sekretaris Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Pamekasan, Ulung Sedjati Wirjawan; Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Rachman Tamrin; Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan, Yudia Samudra Nasir; Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pamekasan, Hamdan.

Sebelumnya, Politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu juga telah melantik 73 Pengawas dan Administrator di tempat yang sama. (adv)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here