Home Daerah Masyarakat Apresiasi Cakupan Vaksinasi yang Terus Meningkat di Bangkalan

Masyarakat Apresiasi Cakupan Vaksinasi yang Terus Meningkat di Bangkalan

SHARE
Ketua DKR Kecamatan Labang Bersama Bupati Bangkalan Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU, Bangkalan – Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur selalu mewanti-wanti rakyatnya untuk menjalani vaksin Covid-19 guna menambah kekebalan tubuh.

Selain tambahan imun sebagai suatu upaya dalam pencegahan Covid-19, Pemerintah juga kerap kali mensosialisasikan pada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal.

Sehingga antusiasme masyarakat dalam melakukan vaksin di Kabupaten Bangkalan terus meningkat, yang ditunjukkan pada setiap kegiatan vaksinasi masyarakat selalu rela mengantri.

Baca Juga:  Ibu Hamil dan Menyusui bagi Kader Posyandu Dapat Pendampingan Psikososial

Hal itu mendapat apresiasi dari Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kecamatan Labang, Andika yang mengatakan kini vaksinasi di Bangkalan sudah menjadi trend positif.

“Antusiasme masyarakat sangat luar biasa dalam melakukan vaksinasi, bahkan setiap ada kegiatan vaksinasi masyarakat rela mengantri,” katanya pada Pojoksuramadu.com, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga:  Warga Socah Terkonfirmasi Positif, Jumlah Pasien Covid-19 di Bangkalan Jadi 13 Orang

Dengan antusiasme yang sedimikian tinggi, lanjut Andika, cakupan vaksin juga terus meningkat. Ia berharap dengan vaksin yang kini sudah menjadi trend positif tersebut pandemi bisa segera berakhir.

“Cakupan vaksin sudah sangat luar biasa di Bangkalan ini, Alhamdulillah. Semoga dengan upaya vaksin ini pandemi segera berakhir agar perekonomian segera lekas pulih,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here