Home Daerah Video Wanita Bugil Bikin Heboh Warga

Video Wanita Bugil Bikin Heboh Warga

SHARE

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Video seorang wanita bugil berdurasi 2.37 detik membuat warga di Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim heboh. Video itu tersebar luas lewat whatsapp (WA).

Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita tanpa busana duduk. Lalu mengelus  payudara dan memainkan organ intimnya. Kemudian perempuan menyibakkan rambut panjangnya yang menutupi sebagian dada.

Publik geram lantaran video tak senonoh itu diiringi latar belakang suara selawat. Informasinya, wanita tanpa busana dalam video diduga merupakan warga Kecamatan Pragaan, berinisial F.

Baca Juga:  Arus Balik Padat, Polisi Urai Kemacetan Hingga Lebaran Ketupat

Video diduga direkam sendiri untuk koleksi pribadi. Tiba-tiba video itu bisa beredar luas. Salah satu warga Kecamatan Pragaan, berinisial S mengaku bahwa video itu sudah lama beredar di daerahnya. Ia menduga wanita tanpa busana di video itu warga Pragaan. Wanita itu sudah bersuami dan memiliki satu anak.

“Kabarnya wanita itu ditinggal suaminya sejak video bugil itu tersebar. Kalau di Pragaan ini sudah lama video itu. Sekitar 3 bulan lalu,” ujarnya sambil mewanti-wanti agar namanya dirahasiakan.

Baca Juga:  Gara Gara Pandemi, PAD Sektor Pajak di Pamekasan Melorot

Namun menurutnya, saat ini wanita tanpa busana di video itu sudah tidak ada di Sumenep, karena sudah dijemput dan dibawa pulang keluarganya ke Jawa.

Sementara Kapolsek Prenduan, AKP Supriyadi mengaku belum mengetahui adanya video bugil yang viral menyebar di media sosial.

“Kami belum bisa berkomentar banyak. Informasi bahwa wanita dalam video itu warga Pragaan belum valid. Masih perlu penyelidikan,” tukasnya.

Sumber : medcom.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here