Home Daerah Meski Hujan Lebat, Warga Sampang Antusias Datangi Gerai Vaksin

Meski Hujan Lebat, Warga Sampang Antusias Datangi Gerai Vaksin

SHARE
Ratusan Peserta Vaksin Antusias Datangi Gerai Vaksin Ormas Projo Sampang.

POJOKSURAMADU.COM, SAMPANG – Ratusan warga antusias datangi gerai vaksinasi di Pendopo Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (12/01/2022)

Gerai vaksinasi yang diinisiasi Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi (Projo) Sampang ini, juga memberikan sembako gratis bagi peserta vaksin baik dosis pertama maupun kedua.

Ketua Projo Banyuates, Hariri, mengatakan, gerai vaksinasi digelar secara serentak di beberapa Kabupaten di Indonesia, atas mandat Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, yang juga Wamendes PDTT. Pihaknya Bekerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kemenkes RI, Mandiri Taspen.

Baca Juga:  Listrik Sering Padam, Kantor PLN Bangkalan Didemo Warga

“Kami juga didukung oleh sejumlah awak media yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) dan juga DPK KNPI Kecamatan Banyuates,” terangnya.

Camat Banyuates, Fajar Sidiq mengucapkan banyak terimakasih kepada Ormas Projo Sampang, beserta seluruh pihak yang telah mendukung vaksinasi di wilayahnya. Ia berharap dengan vaksinasi tersebut akan tercipta kekebalan komunal yang kuat agar tidak gampang terserang COVID-19, terlebih saat ini Indonesia sedang mewaspadai varian baru Covid-19 jenis Omicron.

Baca Juga:  Tunggakan Pelanggan PLN di Bangkalan Tertinggi Se-Jatim

Dia juga berharap, kepada warga Kecamatan Banyuates agar tetap mematuhi protol kesehatan (Prokes). Seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

“Selain itu, perbanyak berdoa kepada Allah SWT. Supaya, Indonesia aman dari Pandemi COVID-19 dan peta sebarannya tidak meningkat lagi, yang pasti kalau aman dari COVID-19 ekonomi lancar dan rakyat makmur kembali ke sedia kala,” pungkasnya. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here